oleh

SMK 2 Palu Terima Vaksinasi dari Polda Sulteng

-Pendidikan-dibaca 72 kali

SULTENG RAYA – SMKN 2 Palu, menerima vaksinasi bagi peserta didik dan tenaga pendidik yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah, Rabu (29/9/2021), dengan jumlah kuota sebanyak 500 dosis.

Kepala SMKN 2 Palu, Kasman mengatakan saat ini jumlah pendaftar sudah mencapai sekitar 490 peserta. Namun dengan melihat antusiasme peserta didiknya, Kepsek meyakini jumlah tersebut akan terus bertambah.

“Antusias peserta didik itu cukup tinggi, walaupun sebagian masih ada yang belum mendapatkan izin dari orang tua untuk ikut divaksin, namun pihak sekolah tidak dapat memaksakan. Terbukti saat ini sudah hampir mencapai target 500 dosis, mungkin akan bertambah lagi melebihi dosis, tetapi kita saat ini hanya melayani sesuai kuota,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya.

Baca Juga :   Prof. Rokhmin Dahuri Harapkan Lulusan Untad Jadi Pengusaha

Adapun kata Kepsek, sebelumnya jumlah peserta didiknya yang telah divaksin belum mencapai 50 Persen dari jumlah keseluruhan peserta didik sebanyak 1.670. untuk itu, Kepsek berharap kesadaran peserta didiknya agar bersedia di vaksin dan didukung dengan ketersediaan vaksin dan dukungan orangtua.

“Kami akui bahwa saat ini jumlah peserta didik kami yang sudah divaksin secara mandiri masih di bawah 50 persen, sehingga kami harapkan bagi peserta didik kami yang memenuhi syarat untuk divaksin, agar bersedia divaksin, dan kami harapkan juga orangtua mendukung ini untuk persiapan menyambut Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas nanti,” ucap Kepsek mengakhiri.MG5

Komentar

News Feed