oleh

Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Tatanga

-Kriminal-dibaca 86 kali

SULTENG RAYA – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Palu menangkap pengedar Narkotika jenis Sabu, di Jalan Lekatu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Rabu (29/9/2021).

Pelaku diketahui inisial H (39) tidak memiliki pekerjaan dan beralamat di Jalan Padan Jakaya, Kelurahan Duyu.

Kapolres Palu, AKBP Bayu Indra Wiguno mengatakan, informasi awal diterima dari warga pada Jumat (10/9/2021), bahwa terduga itu merupakan seorang pengedar Sabu di Tatanga.

“Menjual dengan cara mengedarkannya di salah satu rumah yang berada di Jalan Lekatu,” kata AKBP Bayu Indra Wiguno.

Dari informasi itu kata Kapolres, Tim Opsnal Satnarkoba langsung melakukan penyelidikan di tempat dimaksud. Setelah memastikan, bahwa terduga sedang menjual Sabu di lokasi itu pada Pukul 14.00 Wita, polisi melakukan penggrebekan dan berhasil menciduk pelaku.

Baca Juga :   BANTU PENGEJARAN SISA DPO TERORIS, 150 Personel Brimob Asal Jambi Perkuat Ops Madago Raya

Saat digeledah, didapati barang bukti diduga Sabu di samping terduga ketika berada di dalam rumah. Kemudian H langsung digelandang ke Satnarkoba Polres Palu untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Barang bukti turut diamankan 20 saset plastik klip diduga sabu berat brutto 4,48 gram, 1 pak plastik klip, 2 sendok terbuat dari pipet plastik, 1 buah Hp dan 2 buah kotak plastik tempat simpan sabu,” sebut AKBP Bayu Indra Wiguno. */YAT

Komentar

News Feed