oleh

Organisasi Pemuda Batak Bersatu Bagi-Bagi Masker Gratis

-Kab. Banggai-dibaca 169 kali

SULTENG RAYA – Organisasi Pemuda Batak Bersatu melakukan pembagian masker secara gratis di jalan kota Luwuk, Ahad (19/9/2021).

Kegiatan bagi-bagi masker gratis tersebut, dilaksanakan di tiga titik yakni Jalan Dr.Moh Hatta di kilo 5, Jalan Urip Sumoharjo dan Jalan Sam Ratulangi tepat di depan kantor Polsek Kota Luwuk.

Ketua Organisasi Pemuda Batak Bersatu, R. Sitorus mengatakan, bagi-bagi masker gratis yang diberikan  ke setiap pengendara guna mengingatkan kesadaran setiap pengendara bahwa pentingnya memakai masker demi pencegahan penularan COVID-19 saat ini.

“Kegiatan bagi-bagi masker gratis tersebut kami laksanakan di tiga titik, pertama tepat di depan kantor Polsek Kota Luwuk kita bagikan kurang lebih 200 picis masker, kedua tepat di lampu perampatan kraton 200 picis masker dan di kilo 5 kita bagikan sekitar kurang lebih 300 picis masker,” katanya.

Baca Juga :   Polsek Kintom Pantau PTM di Sejumlah Sekolah

Menurutnya, kegiatan itu dilakukan sebagai bukti kepedulian kami terhadap bangsa dan tanah air yang sangat kami cintai ini sebagai putra putri bangsa peduli terhadap masyarakat seperti visi dan misi kami di Organisasi Pemuda Batak Bersatu ini “Bersosial” itulah tujuan kami. REY

Komentar

News Feed