oleh

270 Peserta Didik SMAN 1 Palu Menerima Vaksinasi

-Pendidikan-dibaca 166 kali

SULTENG RAYA- Sebanyak 270 peserta didik SMAN 1 Palu, kemarin, Selasa (28/9/2021), menerima vaksinasi yang diselenggarakan pihak sekolah bekerjasama dengan Puskesmas Singgani.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Wakil Walikota Palu, dr. Reny Lamadjido. Sebelum menerima vaksinasi, terlebih dahulu para peserta didik diberikan edukasi atau pemahaman tentang manfaat vaksinasi oleh mahasiswa Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, agar para peserta didik lebih percaya diri untuk di vaksin.

Sehubungan dengan itu, Kepala SMAN 1 Palu, Zulfikar Is Paudi memberikan apresiasi kepada pihak Puskesmas yang telah memberikan layanan vaksinasi kepada para peserta didiknya, Kepsek berharap melalui vaksinasi tersebut dapat mempermantap rencana implementasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan dilaksanakan pada Oktober mendatang.

Baca Juga :   SIAPKAN TOTAL HADIAH RP75 JUTA, Health and Green Science Competition Target Rangkul 20.000 Peserta Didik

“Alhamdulillah Puskesmas Singgani memberikan tawaran kepada kita untuk melaksanakan vaksinasi massal bagi peserta didik kita, kami sangat bersyukur dan berterimakasih, melalui vaksinasi ini semua peserta didik kita Insya Allah semuanya tervaksin,” kata Kepsek saat menyampaiakan sambutannya.

“Karena sebagian besar, sekitar 70 persen dari 1.380 peserta didik kita yakni 966 sudah menerima vaksinasi secara mandiri, dan saat ini sebanyak 270 orang sisanya besok (red hari ini), Insya Allah semuanya bisa selesai besok, sehingga kita sudah bisa melaksanakan PTM dengan baik,” katanya menambahkan.JAN

Komentar

News Feed