oleh

Pasar Murah, Stand Minyak Tropical Berikan Harga Terjangkau

-Kota Palu-dibaca 114 kali

SULTENG RAYA – Pasar murah dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-43 Kota Palu di Lapangan Vatuloemo, Kota Palu, melibatkan puluhan distributor pangan. Salah satunya, distributor minyak tropical.

Salah seorang karyawan distributor minyak goreng Tropical, Hidayat, mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan mendorong peningkatan daya beli konsumen tersebut. Bahkan, pihaknya memberikan harga terjangkau kepada masyarakat yang berbelanja pada momentum pasar murah tersebut.

“Semua komoditas yang dijual di pasar murah ini, kami jual dengan harga khusus, artinya harga yang berlaku di pasar murah ini jauh lebih murah dari harga di pasaran umum,” kata Hidayat kepada Sulteng Raya, Selasa (28/9/2021).

“Jika di pasaran umum harga minyak lima liter Rp85.000, di sini (pasar murah) kami jual dengan harga Rp81.000. Sedangkan minyak dua liter di pasaran umum Rp32.000, di sini (pasar murah) kami jual Rp30.000. Begitu juga dengan harga gula kami jual Rp37.000 per 3 kilogram. Jadi per Kilogram Rp12.333,” ujarnya.

Baca Juga :   Penularan Covid-19 Menurun, Gubernur Sulteng Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

Sebagai informasi tambahan, pasar murah dalam rangka memperingati HUT ke-43 Kota Palu tersebut dilaksanakan selama tiga hari oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu, yakni sejak Senin hingga Rabu (27-29/9/2021).

Sejumlah distributor ikut mengambil stand pada pasar murah tersebut. Harga ditawarkan sangat terjangkau, lebih murah dari harga di pasaran. Bagi masyarakat Kota Palu yang ingin berbelanja, silahkan berkunjung ke Lapangan Vatulemo Palu.

Jangan lupa tetap patuh protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi kerumunan. MG1/RHT

Komentar

News Feed