oleh

Peserta Didik SMPN 15 Palu Juara Satu Kejuaraan Karate Bupati Cup

-Pendidikan-dibaca 425 kali

SULTENG RAYA- Salah seorang peserta didik SMPN 15 Palu atas nama Exelino Grandis Pelupessy, berhasil meraih juara satu pada kejuaraan karate memperebutkan piala Bupati Banggai di Luwuk, pada Jumat-Ahad (24-26/9/2021).

Selain meraih juara satu pada ajang karate tersebut, prestasi lain yang telah diraihnya yakni berhasil menempati peringkat ke VII Nasional, di ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN)

Kepala SMPN 15 Palu, Abdul Rasyid, M.Pd., memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih peserta didiknya itu, menurut Kepsek prestasi tersebut merupakan hadiah yang dipersembahkan bagi Kota Palu yang saat ini tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 43 tahun.

“Alhamdulillah satu lagi prestasi yang membanggakan dari peserta didik kami, kami mengucapkan terimakasih kepada anak kami ini, ini merupakan persembahan bagi Kota Palu sebagai hadiah ulang tahun Kota Palu,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (27/9/2021).

Baca Juga :   Ratusan Peserta Didik MAN IC Palu Ikut Vaksinasi

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap agar prestasi tersebut menjadi motivasi bagi peserta didiknya yang lain, sehingga prestasi tersebut tidak terhenti sampai di situ, dan dapat terus diraih oleh peserta didiknya.

“Tentunya kami berharap ini tidak berhenti sampai di sini, semoga ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan semangat dalam meraih prestasi-prestasi selanjutnya,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed