oleh

SMPN 1 Palu Terima Hadiah dari Pemkot

-Pendidikan-dibaca 113 kali

SULTENG RAYA – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Kota Palu pada Senin (27/9/2021), Pemerintah Kota (Pemkot) Palu memberikan penghargaan kepada sejumlah sekolah di Palu, salah satunya SMPN 1 Palu  atas capaian prestasi yang telah diraih oleh sejumlah peserta didiknya dan Gurunya di tahun 2021.

Adapun peserta didiknya yang meraih penghargaan tersebut atas nama Retsyana Sinangke, Oktavianus Putra Sapaan, Nova, Geraldine Griselda Siombo, Syifa Alisya Fandini, Cinta Imanuela Timang, Gabriela Satya, Fawaz Pase, Raditya dan beberapa peserta didiknya yang lain yang tergabung dalam, Tim Kreativitas Seni Tari, dan Tim Karya Tulis Fisika.

Bukan hanya peserta didiknya, salah seorang Gurunya atas nama Em Indra S. Ag., M.Pd., selaku guru penulis inspiratif Kota Palu, melalui karyanya bukunya yang berjudul Menggapai Salju di Beijing juga turut menerima penghargaan Pemkot Palu.

Baca Juga :   LOLOS PROGRAM ICT, Tiga Mahasiswa Unismuh Palu Kini Mulai Ikuti Proses Perkuliahan

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur mendapatkan penghargaan dari Pemkot bagi peserta didik dan Guru kami yang berprestasi di tahun ini,” kata Pembina Kesiswaan Hartadi Gatot kepada Sulteng Raya, Senin (27/9/2021).

Penghargaan tersebut diberikan Pemkot Palu berupa uang tunai masing-masing Rp3 Juta, bagi peserta didik, Rp2,5 Juta untuk tim Tari, Rp10 Juta untuk Tim karya tulis ilmiah, dan Rp6 juta untuk seluruh anggota tim tari dan Tim karya.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Palu, Farida Batjo merasa bangga dan bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan Pemkot tersebut kepada peserta didik dan Gurunya, dirinya berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat bagi sekolahnya untuk terus meraih prestasi.

Baca Juga :   Pelaksanaan PTMT SMPN 1 Palu Terapkan Blended Learning

“Alhamdulillah tentunya kami sangat mengapresiasi penghargaan ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkot, kiranya ini akan menambah semangat kami dalam meraih lebih banyak lagi prestasi,” ucap Kepsek mengakhiri.MG5/JAN

Komentar

News Feed