oleh

Siswi SMPN 1 Palu Juara Satu Turnamen Taekwondo Nasional Indonesia Timur

-Pendidikan-dibaca 55 kali

SULTENG RAYA- Prestasi membanggakan kembali diraih siswi SMP Negeri 1 Palu dalam Turnamen Taekwondo Nasional Indonesia Timur Terbuka yang dilaksanakan secara Virtual berpusat di Papua Barat, Jumat-Ahad (24-26/9/2021), melalui peserta didiknya atas nama Masyita Nur Afifah Lasipi. Siswi yang duduk di kelas VII tersebut berhasil meraih juara satu di kategori Individual Poomsae Putri.

Atas prestasi tersebut, Kepala SMPN 1 Palu, Farida Batjo memberikan apresiasi, dirinya mengatakan prestasi tersebut dapat diraih peserta didiknya berkat usaha dan kerjakeras dalam berlatih, hal itu juga dibarengi dengan dukungan yang diberikan oleh pihak sekolah dan juga Orangtua.

“Alhamdulillah di bidang Taekwondo kami berhasil meraih juara satu melalui salah seorang peserta didik kami, tentunya kami sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas sumbangsihnya ini, ini membuktikan bahwa peserta didik kami dimasa pandemi ini tidak pernah patah semangat dalam berjuang untuk meraih prestasi, ini juga berkat dukungan kita semua pihak sekolah, dan juga dukungan orangtua,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (27/9/2021).

Baca Juga :   Kakan Kemenag Kota Palu Ajak Tenaga Pendidik MAN IC Palu Jadi Agen Moderasi Beragama

Selanjutnya Kepsek berharap prestasi yang telah diraih peserta didiknya itu akan terus berlanjut dan tidak akan terhenti sampai di situ “Insya Allah kami harapkan ini akan terus berlanjut,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed