oleh

Ketum PTM Alitopan Club, Ingin Kerjasama Pemerintah dan Koni

-Kota Palu-dibaca 139 kali

SULTENG RAYA- Persatuan Tenis Meja (PTM) Alitopan Club, berupaya membangun kerjasama dengan instansi terkait dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, maupun dengan Koni Kota Palu mencari putra putri terbaik dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dilatih olahraga Tenis Meja.

Sehingga dengan harapan kedepan akan menghasilkan atlet prefesional yang dapat membawa olahraga Tenis Meja ke kancah tingkat nasional mewakili masyarakat Sulawesi Tengah.

Karena selama ini kata Ketua Umum PTM Alitopan Club Kota Palu, Prof.Dr.Winarko Efendi, MM., MH, cabang olahraga ini masih sangat termarjinalkan di masyarakat, sehingga membutuhkan komitmen club-club olahraga  Tenis Meja untuk memasyarakatkan. “Kami dari PTM Alitopan Club, punya komitmen untuk memasyarakatkan cabang olahraga Tenis Meja ini, untuk itu kita akan membangun kerjasama dengan instansi terkait,”ujarnya. Senin (27/9/2021).

Baca Juga :   Fenomena La Nina, Masyarakat Diminta Waspada

Sebab kata Prof Winarko, untuk memasyarakatkan dan menghasilkan atlet prefesional tidak bisa hanya berjalan sendiri, baik itu intansi terkait maupun club-club olahraga, keduanya harus saling berkolaborasi. “Butuh kolaborasi dan sinergitas, untuk itu kita akan lakukan itu,”ujarnya menambahkan.

Ahad (26/9/2021) kemarin, PTM Wahana Artha telah datang ke gelanggang PTM Alitopan Club Kota Palu melakukan pertandingan persahabatan, hal seperti ini kata Prof Winarko sangat dibutuhkan. Karena dengan seringnya pertandingan persahabatan dilakukan akan semakin memasyarakatkan cabang olahraga ini. “Terimakasih atas kehadiran PTM Wahana Artha, datang di Gelanggang PTM Alitopan Club, Insyallah kita sepakat bersama membesarkan dan memasyarakatkan olahraga Tenis Meja di Kota Palu hingga ke tingkat  nasional,”sebut Winarko. ENG

Komentar

News Feed