oleh

PKBM Kanamapande Akan Gelar Pameran Kreativitas

-Kota Palu-dibaca 58 kali

SULTENG RAYA- Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kanamapande akan menggelar pameran kreativitas, dari hasil kerajinan tangan peserta didik Paket B dan paket C, pada Bulan Oktober mendatang.

Demikian dikatakan Ketua PKBM Kanamapande, Ruli Firmansyah. Katanya, kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para peserta didiknya dalam menghasilkan sebuah karya yang kreatif, bagi peserta didik dan kelompok yang memiliki karya terbaik akan mendapatkan hadiah.

“PKBM Kanamapande juga memiliki mata pelajaran pendidikan dan keterampilan, dalam mata pelajaran itu, kita mengembangkan kreatifitas peserta didik dengan melatih mereka membuat suatu kerajinan tangan dari limbah plastik dan daun, dari situlah hasil karya mereka nantinya akan kita pamerkan, Insya Allah, itu juga akan kita lombakan, kita akan menilai karya yang terbaik dan akan kita berikan reward atau bagi hasil karya terbaik,” Kata Ruli kepada Sulteng Raya, Ahad (26/9/2021).

Baca Juga :   PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW, KWSLP Gelar Ngaji dan Sholawatan Hingga Santuni Anak Yatim

“Insya Allah kita akan laksanakan pameran tersebut di bulan Oktober, karena saat ini mereka sedang mempersiapkan karya mereka yang akan di tampilkan nanti, untuk jumlahnya individu 157 peserta dan kelompok ada 10 kelompok, dari kelas paket B dan C yang kita lombakan saat ini,” katanya menambahkan.

Sehubungan dengan itu, Ruli mengharapkan melalui kegiatan pameran yang perdana akan dilaksanakan di Bulan Oktober nanti dapat meningkatkan kreativitas dan semangat para peserta didiknya dalam menghasilkan suatu karya.

“Tentunya kami mengharapkan ini menjadi motivasi dan semangat mereka,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed