oleh

Jelang PTM, SMPN 1 Palu Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Sekolah

-Pendidikan-dibaca 150 kali

SULTENG RAYA- Dalam rangka menyambut implementasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kembali, keluarga besar SMP Negeri 1 (Spensa) Kota Palu terdiri dari peserta didik, orangtua, serta para tenaga pendidik dan kependidikan, melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah, Jumat (24/9/2021).

Selain untuk menyambut PTM, Kepala SMPN 1 Palu, Farida Batjo mengatakan bakti lingkungan tersebut dilakukan untuk menyambut HUT Kota Palu, dan juga sebagai bentuk dukungan terhadap Kota Palu menuju Kota Adipura.

“Alhamdulillah, sebagai bentuk rasa syukur kami untuk menyambut PTM, kami pihak sekolah, bersama dengan peserta didik dan juga orangtua peserta didik melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah kami, agar pada pelaksanaan PTM peserta didik kami  merasa nyaman dengan kondisi sekolah yang sehat dan bersih, kami tetap berusaha menyediakan dan memberikan yang terbaik, agar PTM nantinya dapat berjalan dengan baik, ini juga dalam rangka menyambut Hut Kota Palu,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga :   LOLOS PROGRAM ICT, Tiga Mahasiswa Unismuh Palu Kini Mulai Ikuti Proses Perkuliahan

Sehubungan dengan itu, Kepsek mengatakan sekolahnya tidak hanya siap secara sarana prasarana dalam menyambut PTM tersebut, dirinya juga memastikan kesiapan para guru dan peserta didik yang sudah sebagian besar telah divaksin, hal itu kata Kepsek merupakan pendukung dalam Implementasi PTM.

“Tentunya kami sangat siap dalam melaksanakan PTM, Alhamdulillah guru kami hampir semua sudah di Vaksin, peserta didik kami juga sebagian besar sudah di vaksin,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed