oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Salurkan Paket Sembako

-Kab. Banggai-dibaca 60 kali

SULTENG RAYA – Babinkamtibmas Polsek Luwuk, Aipda Abdul Rahim Maura bersama Pemerintah Kelurahan Tanjung Tuis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19, Rabu (22/9/2021).

“Sasarannya adalah masyarakat yang kurang mampu yang terdampak PPKM dan belum pernah tersentuh bantuan dari pemerintah,” kata Kapolsek Luwuk, AKP Pino Ary.

AKP Pino berharap, bantuan yang disalurkan secara door to door itu dapat  bermanfaat serta memenuhi kebutuhan hidup masyarakat yang terdampak terdampak PPKM.

“Bantuan itu memang belum seberapa, tapi diharapkan bisa memenuhi sebagian kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” ujar AKP Pino.

Dikatakannya, petugas juga mengimbau agar warga tetap menjalankan prokes 5M pencegahan COVID-19 dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat.

Baca Juga :   Polsek Toili Salurkan Sembako ke Warga Tidak Mampu

“Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bertujuan untuk memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah COVID-19. Vaksin COVID-19 bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh,” jelas AKP Pino. */MAN

Komentar

News Feed