oleh

Polres Touna Gelar FGD untuk Memutus Matarantai Covid- 19

SULTENG RAYA – Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Tojo Una-una mengadakan Focus Grup Discussion (FGD) di Aula Endra Dharma Laksana Polres setempat, Kamis (23/9/2021).

FGD itu mengangkat tema “Optimalisasi Vaksinasi Covid-19 untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona Menjelang Sekolah Tatap Muka”.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K menuturkan bahwa keberhasilan vaksinasi Covid-19 perlu upaya dan dukungan bersama.

Lebih lanjut Riski mengatakan,  penurunan angka kasus positif covid-19 di daerah ini jangan membuat kita lengah.

“Kami berharap, semua pihak mematuhi kebijakan yang dikeluarkan pemerintah, karena kebijakan ini sebagai upaya untuk melindungi kita semua dalam menekan laju penularan Covid-19. Oleh sebab itu, optimalisasi vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan diperlukan upaya bersama dari seluruh pihak,”ujar mantan Danyon C Resimen II Paspelopor Korbrimob Polri itu.

Sementara Kapolsek Ampana Kota, AKP Petrus A. Matasik dalam kesempatan itu, juga mendorong semua pihak untuk melakukan optimalisasi vaksinasi Covid-19 dengan berbagai langkah dan strategi.

“Ini terus dilakukan jajaran Polsek dan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa yang ada di wilayah Ampana Kota, secara door to door ke masyarakat,”tandasnya.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K, Kasat Binmas, KOB Binmas, Ipda Imran Paloa,  Plt Kasat Pol PP, Rastam Sarensong, Kadis Kesehatan, Dra Yafanet Alfari, Direksi RSUD Ampana, Kapolsek Ampana Kota , AKP Petrus A. Matasik, Kapolsek Ampana Tete, AKP Imran Ismail, dan para Camat, Kepala Puskesmas, beserta undangan lainnya. BD

Komentar

News Feed