oleh

Kalla Toyota Janjikan Banyak Keuntungan Hingga Akhir September

-Ekonomi-dibaca 99 kali

SULTENG RAYA – Distributor resmi kendaraan roda empat Toyota, Kalla Toyota Cabang Marthadinata menjanjikan banyak keuntungan bagi masyarakat melakukan transaksi, memiliki mobil impiannya hingga akhir September 2021 yang tersisa beberapa hari lagi.

Supervisior PT Kalla Toyota Cabang Martadinata Palu, Rusman Kadir, menjelaskan, salah satu keuntungan diberikan, kemudahan bagi pelanggannya yaitu, Pajak Penjualan Nilai Barang Mewah (PPnBM) nol persen.

“Program yang kami tawarkan ini yaitu progam PPnBM 0 persen dimana program ini merupakan program lanjutan dari bulan Agustus, terkait relaksasi pajak penjualan atas barang mewah ,”ungkap Rusman Kadir kepada Sulteng Raya, di kantornya Jalan RE Marthadinata, Kota Palu, Jumat (24/9/2021).

“Costumer berkesempatan membeli kendaraan mewah dengan harga murah hanya di bulan ini saja. Jadi untuk masyarakat Kota Palu, jika ingin mendapatkan kesempatan ini segera melakukan transaksi, karena waktunya sisa sembilan hari lagi,”ujarnya menambahkan.

Baca Juga :   Terdampak PPKM, Usaha Furnitur Merugi

Rusman mengatakan, dengan program PPnBM nol persen itu, penjualan PT Kalla Toyota sudah mencapai 67 juta dari target penjualan 115 juta.

Selain itu, selama September, Kalla Toyota juga mengadakan program September Deal. Lewat program tersebut, Kalla Toyota memberikan kemudahan dengan memberikan DP rendah serta cicilan ringan.

“Pada program September Deal ini, pelanggan bisa mendapatkan DP dan angsuran ringan, untuk Toyota Avanza, angsuran mulai dari Rp3 jutaan per bulan, sedangkan untuk Toyota Agya dan Toyota Calya, angsuran dimulai dari Rp2 jutaan per bulan dengan DP Rp19 juta,”jelasnya.

Rusman juga menjelaskan, pihak Kalla Toyota Cabang Palu pada September Deal, diundi 1 orang pemenang yang akan mendapatkan 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli, selama periode pembelian Juli-September 2021.MG1/RHT

Komentar

News Feed