oleh

Kapolres Banggai Berikan Nasi Tumpeng ke Personel Muda dan Tua

-Kab. Banggai-dibaca 120 kali

SULTENG RAYA – Polres Banggai menggelar syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021 di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Rabu (22/9/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto memberikan penghargaan kepada personel Satlantas yang berpartisipasi. Serta memberikan potongan nasi tumpeng kepada personel Satlantas Polres Banggai yang termuda dan tertua.

Pelaksanaan syukuran itu, tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penularan COVID-19.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, lalu lintas memiliki fungsi penting dalam era kenormalan baru dan menjadi salah satu etalasi polri di mata publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, olehnya itu kinerja lalu lintas bisa berpengaruh.

“Satuan lalu lintas harus terus meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan 5M pada masa pandemi,” kata AKBP Satria.

Baca Juga :   Tim Tarantula Polres Banggai Amankan Warga Penjual Miras

AKBP Satria berharap, pada HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 ini, satuan lalu lintas kedepannya semakin baik lagi dari tahun tahun sebelumnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga berterima kasih kepada stakeholder terkait yang telah berupaya menciptakan perlindungan keamanan dan kelancaran berlalulintas di Kabupaten Banggai,” ujar AKBP Satria.

Kegiatan itu, dihadiri Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, Plh. Wakapolres Banggai Kompol Salmon Enggeletti, para PJU, Kadis Perhubungan Tasrik Djibran dan personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai. */MAN

Komentar

News Feed