oleh

Kapolres Dukung Atlet Berlaga di Kejuaraan Karate INKAI Banggai

-Kab. Banggai-dibaca 134 kali

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto mendukung penuh para atlet untuk berlaga pada kejuaraan Karate INKAI Banggai yang berlangsung di Graha Pemda Banggai pada tanggal 24-26 September 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan Kapolres saat menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Cabang Kabupaten Banggai, Selasa (21/9/2021).

Kedatangan Ketua Komisi Teknik Inkanas Banggai, Bambang Moidady ST (Karate DAN V) bersama sejumlah pengurus Inkanas tersebut disambut baik oleh Kapolres Banggai yang juga merupakan Ketua INKANAS Cabang Kabupaten Banggai.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus teknis Majelis Sabuk Hitam (MSH) dan pengurus perguruan INKANAS Cabang Banggai, kunjungan tersebut guna membahas kesiapan para atlet Inkanas yang akan berlaga pada kejuaraan Karate INKAI Banggai Open Turnamen.

Baca Juga :   Polisi Gotong Royong Bersama Warga Bangun Masjid di Masama

Kapolres memberi dukungan moril kepada semua atlet yang akan ikut bertanding, Kapolres yang juga mantan atlet LEMKARI atau INKANAS Pondok Gede sebelum masuk pendidikan di Akpol menitip pesan agar tetap patuh pada protokol kesehatan (prokes) 5M.

Selain itu, Kapolres AKBP Satria juga menyampaikan terima kasih atas kunjungannya dan mengapresiasi INKANAS Cabang Kabupaten Banggai yang selama ini sudah banyak mengukir prestasi.

“Terima kasih atas kinerja dan komitmen para pengurus Inkanas, semoga pengurus dapat meningkatkan kinerja dan berperan optimal sehingga dapat meningkatkan prestasi yang sudah ada,” ujar AKBP Satria.

Dikatakannya, rencananya atlet INKANAS Banggai akan turun pada semua nomor kelas yang dipertandingkan pada kejuaraan Karate INKAI Banggai Open Turnamen, yang akan dilaksanakan di Graha Pemda pada hari ini 24-26 September 2021. */MAN

Komentar

News Feed