oleh

Pekan Depan Akbid Cendrawasih Palu Terapkan Kembali PTM Terbatas

-Pendidikan-dibaca 61 kali

SULTENG RAYA- Yayasan Pendidikan Cendrawasih, Akademi Kebidanan Palu, atau yang dikenal dengan Akbid Cendrawasih, memastikan pekan depan Senin (27/9/2021) akan menerapkan kembali Perkuliahan Tatap Muka (PTM).

Wakil Direktur Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Akbid Cendrawasih, Ni Made Rosiyana, SST., M.Keb, mengatakan pihaknya sangat antusias menyambut PTM tersebut, mengingat selama ini perkuliaah hanya dapat dilakukan secara daring dan luring secara terbatas.

“Saat ini Kota Palu sudah berada di Level tiga, sehingga kita sudah bisa melaksanakan PTM, meskipun hanya dilakukan secara terbatas, dan jumlah mahasiswa yang diizinkan hadir sebanyak 60 persen, tentunya kami sangat bersyukur, memang selama ini, PTM ini menjadi harapan kami, karena kami melaksanakan perkuliahan secara daring dan luring selama ini,” katanya kepada Sulteng Raya, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga :   MAN IC Palu Kembali Rebut Juara 1 COMIC’ Tadulako

Untuk itu dirinya berharap, melalui PTM tersebut para mahasiswa mampu mencapai dan meningkatkan kompetensinya.

“Semoga dengan adanya PTM ini para Mahasiswa mampu mencapai kompetensinya, bahkan mereka mampu meningkatkan lagi kompetensinya,” ucapnya.JAN

Komentar

News Feed