oleh

Jaringan Down, Layanan Transaksi Bank Mandiri Tetap Optimal

-Ekonomi-dibaca 85 kali

SULTENG RAYA  – Beberapa hari terakhir, Kota Palu mengalami gangguan jaringan akibat permasalahan teknis salah satu vendor jaringan di Indonesia.

Bank Mandiri (Persero), Tbk., Area Palu memastikan, transaksi dasar masyarkat dari berbagai layanan Bank Mandiri tetap optimal.

Area Transaction & Funding Manager PT Bank Mandiri Area Palu, I Made Suwastika, mengatakan, pihaknya menyediakan dua server jaringan komunikasi di setiap kantor cabang, yaitu menggunakan kabel optik dan satu lagi yang cadangan adalah langsung ke jalur satelit.

“Jadi kalau ada permasalahan di jaringan kabel, otomatis kita pindahkan ke jalur satelit. Berdasarkan laporan cabang tidak ada isu atau bisa dibilang aman,” kata I Made Suwastika, Kamis (20/9/2021).

Baca Juga :   Konsumsi Beras Fortivit, Ibu Hamil Bisa Cegah Bayi Kena Stunting

I Made Suwastika juga mengatakan untuk kualitas penggunaan lewat sistem QR atau transaksi pembayaran melalui aplikasi di Kota Palu juga belum ada laporan terkait keluhan para nasabah.

“Sampai sekarang tidak ada info tentang keluhan. Dari pagi saya buka aplikasi Livin’ (Mobile Banking Bank Mandiri) tidak bermasalah dan masih bagus sistem jaringan komunikasiny,” ujarnya. RHT

Komentar

News Feed