oleh

Akses Layanan Internet Telkomsel Berangsur Pulih di Sejumlah Titik

-Ekonomi-dibaca 132 kali

SULTENG RAYA – Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin menyebutkan, akses layanan internet Telkomsel di sejumlah wilayah yang terdampak sudah berangsur normal, terutama di wilayah operasional Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan), Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

“Untuk memastikan pemenuhan pengalaman pelanggan yang prima, percepatan pemulihan akses layanan internet secara menyeluruh di wilayah yang masih terdampak terus dilakukan Telkomsel bersama TelkomGroup,” katanya, Rabu (22/9/2021).

Dikatakannya, selain wilayah terdampak yang gangguan, layanan Telkomsel secara keseluruhan masih berjalan normal dan tetap dapat digunakan untuk kebutuhan layanan telekomunikasi, baik telpon, SMS maupun akses internet.

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelanggan yang masih terdampak gangguan. Informasi terkini mengenai perkembangan upaya pemulihan layanan yang terganggu tersebut akan senantiasa kami sampaikan secara berkala,” katanya.

Baca Juga :   OJK Imbau Masyarakat Jangan Asal Klik Penawaran Pinjol Via SMS

Diketahui, sehubungan dengan adanya gangguan pada sistem komunikasi kabel laut JaSuKa (Jawa, Sumatera dan Kalimantan) ruas Batam – Pontianak yang terjadi pada Ahad (19/9/2021) mulai sekira pukul 17.33 Wib, yang berdampak pada penurunan layanan internet di sejumlah titik di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Pulau Natuna, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua. */HJ

Komentar

News Feed