oleh

Arsitektur Tadulako Rayakan HUT ke-37 Tahun

-Pendidikan-dibaca 324 kali

SULTENG RAYA –Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Arsitektur Tadulako yang ke-37 tahun pada tanggal 22 Agustus 2021 lalu. Kemarin, Selasa 21 September 2021, Himpunan Mahasiswa Arsitektur Universitas Tadulako (HIMA ART’lie), mengadakan kegiatan Ceremony, Talk Show, dan Pameran di Gedung Aula Arsitektur.

Sebelumnya, HIMA ART’lie telah membuat kegiatan Green Action di Hunian Tetap (Huntap) Balaroa, pada tanggal 22 Agustus 2021 lalu.

Kegiatan hari ini diberi tema “Ruang dan Harapan” dan dibuka dengan pembacaan doa, penampilan tari Mokambu atau tari penyambutan, dan dihadiri oleh Moh. Arya Airlangga Saleh, selaku Ketua HIMA ART’lie , Dr. Ir. Muhammad Bakri, ST., MT, selaku Koordinator Program Studi  (Prodi) Stara 1 (S1) Arsitektur, Dr. Burhanuddin, ST., M.Sc, selaku Sekretaris Jurusan Teknik Arsitektur, Dr. Ir. Fuad Zubaidi, ST., M.Sc, selaku Ketua Jurusan Arsitektur, beberapa dosen Arsitektur, ketua-ketua organisasi kemahasiswaan Fakultas Teknik, serta beberapa mahasiswa arsitektur.

Baca Juga :   Pelaksanaan PTMT SMPN 1 Palu Terapkan Blended Learning

Pada sambutannya, Dr. Ir. Fuad Zubaidi, ST., M.Sc, selaku Ketua Jurusan Arsitektur Universitas Tadulako (Untad), menyampaikan harapannya agar di HUT Arsitektur Tadulako ke-37 tahun ini, bisa lebih maju dan berjaya.

“Harapannya, semoga Arsitektur Tadulako bisa lebih maju dan lebih berjaya. Seperti yang selama ini kita gaungkan, jayalah arsitektur, seperti itu. Mudah-mudahan apa yang kita gaungkan itu, bisa seiring dengan niat kita bersama, untuk menjayakan arsitektur,” harapnya.

“Jadi, saya selaku Ketua Jurusan Arsitektur, memohon dukungan dari teman-teman dosen, baik di Prodi, dan terkhususnya untuk seluruh mahasiswa arsitektur tadulako, saya berharap sekali agar teman-teman di himpunan ini sudah mau berintegrasi atau menyatu dengan jurusan dan Prodi.  Tidak ada lagi yang mau memisahkan diri, karena sebenarnya kita itu adalah satu kesatuan,” sambungnya menambahkan.                      

Baca Juga :   Hari ini Unismuh Palu Tarik Mahasiswa Peserta PPL

Setelahopening ceremony selesai, kegiatan ini dilanjutkan dengan Talk Show yang bertema “Peran Arsitektur Dalam Membangun Kota”, dengan narasumber Dr. Ir Fuad Zubaidi, ST., M.Sc dan Ar. Muhammad Saleh ST., IAI, dengan Moderatornya yaitu, Sutrati Mellisa Malik, ST., M.T. Sekaligus  pameran hasil dari karya-karya mahasiswa Arsitektur Tadulako. MG2

Komentar

News Feed