oleh

MTSN 1 Palu Siap Laksanakan PTM

-Pendidikan-dibaca 175 kali

SULTENG RAYA – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Palu siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Hal itu disampaikan Wakil Kepala Madrasah Bidang Hubungan Masyarakat (Wakamad Humas) MTSN 1 Palu, Supardi Lasidengki kepada Sulteng Raya, Selasa (21/9/2021).

Menurut Supardi, pihak sekolah sudah lama mempersiapkan sarana prasarana (sapras) pendukung protokol kesehatan untuk menyambut PTM, namun karena kota Palu kembali ke zona merah maka pelaksanaan PTM kembali ditunda.

Sapras tersebut kata dia, berupa, wastafel, sabun cuci tangan, masker, handsanitizer. Selain itu, hal tersebut didukung dengan kesiapan semua pihak, baik tenaga pendidik dan kependidikan serta para peserta didik.

“Kami sudah lama mempersiapkan segala sarpras untuk implementasi PTM ini, mulai dari persiapan pembagian shif siswa untuk hadir ke sekolah, sarana dan prasarana, tapi karena Kota palu kembali ke zona merah maka kami hanya bisa menunggu lagi kapan pembelajaran tatap muka ini bisa dilaksanakan,” katanya.

Baca Juga :   SMPN 6 Palu Akan Melaksanakan US secara Daring dan Luring

“Seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di sekolah kami juga sudah divaksin, itu membuktikan bahwa kami sangat siap untuk melaksanakan tatap muka,” ucapnya. MG5

Komentar

News Feed