oleh

Milad ke-55, KOHATI Cabang Palu Peduli Gizi untuk Anak Yatim

-Kota Palu-dibaca 143 kali

SULTENG RAYA – Korps HMI Wati (KOHATI) memperingati milad ke-55 tanggal 17 September 2021.  Memeriahkan milad tersebut, Kohati Cabang Palu bakal melaksanakan kegiatan peduli gizi untuk anak yatim.

“Kegiatan peduli gizi ini kami buat diperuntukkan bagi anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan. Adapun yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah kader KOHATI dan kemungkinan akan dibantu juga oleh kader-kader ikhwan HMI,” kata Ketua KOHATI Cabang Palu, Faradiba saat ditemui Sulteng Raya, Sabtu (18/9/2021).

Menurut Faradiba, rencananya, kegiatan peduli gizi akan dilaksanakan pekan ini, KOHATI akan membagikan nutrisi berupa sayur-sayuran, buah-buahan kepada anak-anak yang berada di panti asuhan.

Pada milad tahun ini, Faradiba menitipkan harapan agar kader KOHATI kedepannya dapat menjadi muslimah pengabdi yang bertanggung jawab, adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT

Baca Juga :   Bunda PAUD Kelurahan di Palu Selatan dan Tatanga Dikukuhkan

“Kami juga harapkan bagi kader KOHATI agar tidak hanya pintar di bidang akademis, tetapi dapat berperan dengan isu-isu keperempuanan, peduli terhadap masyarakat, perempuan dan anak-anak,”kata Faradiba. MG5

Komentar

News Feed