oleh

Wali Kota Hadianto: Yamaha Berkontribusi Sukseskan Vaksinasi di Palu

-Kota Palu-dibaca 35 kali

SULTENG RAYA – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid meninjau pelaksanaan Vaksinasi Maksimal dilaksanakan Dinas Pariwisata Kota Palu bekerja sama dengan pihak CV Akai Jaya Motor Yamaha di salah satu kafe di Kota Palu, Sabtu (18/9/2021).

Dalam arahannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan rasa syukurnya karena dalam sepekan terakhir, Covid-19 di Kota Palu terus melandai, bahkan data data terbaru pada Jumat 17 September, jumlah kasus hanya 130 kasus.

“Alhamdulillah BOR kita di rumah sakit juga semakin menurun tinggal sekitar 20 persen. Insyaallah di pekan depan dalam pengumuman kedepan, Kota Palu bisa masuk dalam PPKM Level 2,” ujarnya.

Namun demikian, kata dia, terlepas dari apakah Kota Palu akan masuk dalam PPKM Level 2 maupun Level 3, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan baik menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, maupun menjaga jarak, dan lainnya.

Baca Juga :   PROGRAM SELAMA PANDEMI COVID-19, Kesehatan Napi di Lapas Kelas II A Palu Rutin Dikontrol

Menurutnya, melandainya angka kasus Covid-19 di Kota Palu saat ini tidak terlepas dari perubahan perilaku masyarakat dalam menyikapi virus corona. Faktor pendukung lainnya, termasuk vaksinasi yang terus digencarkan oleh berbagai pihak, termasuk Yamaha.

“Alhamdulillah hari ini (Sabtu, Red), Yamaha berkontribusi yang besar dalam menyukseskan vaksinasi di Kota Palu. Olehnya kami mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya, apalagi ada hadiahnya satu unit motor,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Hadianto mengajak semua pihak, khususnya anak-anak muda untuk saling bahu-membahu menjadikan Kota Palu indah, nyaman, dan tertib.

Dikesempatan yang sama, Pimpinan CV. Akai Jaya Motor berharap agar proses vaksinasi dapat berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari semua kalangan dengan stimulus hadiah satu unit motor Yamaha.

Baca Juga :   Baksos AKABRI 99 Sulteng Sasar Masyarakat Desa

“Saya harap besar anak-anak muda kita harus sudah berpikir dan berperilaku milenal yang maju, baru, dan modern, sehingga membawa perubahan nyata di tengah masyarakat untuk Kota Palu,” harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini yakni Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu, Farid Yotolembah, serta pejabat lainnya dari Dinas Pariwisata Kota Palu. HJ

Komentar

News Feed