oleh

Pokdar Kamtibmas Morut Dukung Polres Tegakkan Supremasi Hukum

-Kab. Morowali-dibaca 131 kali

SULTENG RAYA – Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Kabupaten Morowali Utara mendukung Polres setempat dalam menegakan dan menempatkan hukum sesuai tempatnya tanpa intervensi dari pihak manapun.

Ketua Pokdar Kamtibmas Morut, Mahfud Samir mengatakan terkait dengan upaya Polres dalam menegakan hukum di wilayah setempat akhir-akhir ini pihaknya sangat mendukung hal tersebut demi tegaknya keadilan di tengah masyarakat. 

“Terkait upaya penegakan hukum oleh Polres Morowali Utara kami memandang kalau memang meresahkan masyarakat dan melanggar hukum ya proses, jangan dianggap daerah kita ini mendukung cara-cara premanisme, kami sangat mendukung Polres Morut menegakan supremasi hukum di Daerah kami,” ujarnya, Senin (20/9/2021).

Ia menjelaskan, Pokdarkamtibmas dengan anggota berasal dari seluruh lapisan warga masyarakat yang bertugas secara sukarela membantu penegak hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat. Mereka diantaranya Aktivis Morowali Utara Jabar Lahadji, Toko Agama Moh Faisal dg Siame dan Tokoh Masyarakat Arman Purnama Marundu.  VAN

Komentar

News Feed