oleh

Personel Satlantas Polres Poso Donor Darah

-Kab. Poso-dibaca 205 kali

SULTENG RAYA – Menjelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Poso mengelar bakti sosial  (Baksos) donor darah, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan yang berlangsung di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Poso itu, diikuti para personel Satlantas Polres Poso bersama masyarakat.

Kasat Lantas Polres Poso, AKP Suprojo mengatakan, selain donor darah, nantinya juga akan dilaksanakan Baksos lainnya hingga puncak kegiatan acara HUT Lalulintas yang jatuh pada 22 September 2021 mendatang.

“Hari ini (Rabu kemarin) kami melakukan bakti sosial donor darah dan besok sampai pada puncak acara, kita akan membagi bagikan masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker, pembersihan rumah ibadah serta pembagian paket sembako kepada warga dan mantan anggota Satlantas yang terdampak COVID-19,” terang Kasat Suprojo.

Baca Juga :   Koordinasi Lintas Sektoral Dukung Perlindungan Perempuan dan Anak

Dikatakannya, karena masih dalam suasana pandemi COVID-19 sehingga kegiatan menyambut HUT Lalulintas lebih kepada kegiatan sosial. “Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat di Kabupaten Poso,” katanya. SYM

Komentar

News Feed