oleh

Alumni AKABRI 96 Bagikan 1.996 Paket Sembako ke Warga Terdampak COVID-19

-Kota Palu-dibaca 77 kali

SULTENG RAYA – Pandemi COVID-19 yang melanda hampir di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia telah menimbulkan dampak terhadap semua lini kehidupan termasuk jaring sosial ekonomi masyarakat.

Sehingga menggugah hati berbagai pihak untuk mengambil perannya dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak COVID-19.

Berkaitan dengan hal tersebut, alumni Akademi Kepolisian (Akpol) dan alumni Akademi Militer (Akmil) yang tergabung dalam Bharatasena Akabri tahun 1996 yang ada di Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Korem 132/Tadulako, melaksanakan kegiatan pengabdian 25 tahun berupa pemberian bantuan sosial untuk meringankan masyarakat di masa pandemi COVID-19.

Kegiatan pelepasan bantuan sosial tersebut dilepas di depan Direktorat Lalulintas Polda Sulawesi Tengah, Jumat (17/9/2021) siang.

Baca Juga :   Kapolda Sulteng Kunjungi Rumah Korban Dugaan Asusila Oknum Kapolsek Parigi

Kegiatan yang mengangkat tema “25 Tahun Mengabdi, Bharatasena Akabri 1996 Sinergi Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”  itu dalam pelaksanaannya membagikan sebanyak 1.996 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 khususnya warga yang kurang mampu.

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah, Kombes Pol Didik Supranoto yang juga alumni Akabri 1996 itu menerangkan, selain membagikan paket sembako, kegiatan tersebut juga dilaksanakan vaksinasi massal yang akan digelar pada tanggal 23 September 2021 mendatang di Millenium Waterpark.

“Kepada masyarakat Kota Palu yang belum divaksin dipersilahkan untuk datang ke millennium waterpark,” imbaunya.

Kabid Humas berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat membawa dampak yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kota Palu. */YAT

Komentar

News Feed