oleh

Polisi Tangkap Pelaku Pembusuran di Talise

-Kriminal-dibaca 218 kali

SULTENG RAYA – Anggota Polres Palu berhasil menangkap pelaku pembusuran yang terjadi di Kampung Nelayan,  Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Jumat (10/9/2021) malam.

Pelaku yang diketahui inisial T yang melakukan pembusuran terhadap korbannya seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu telah diamankan di Polres Palu bersama dengan motor milik pelaku beserta barang bukti lainnya berupa senjata tajam. Namun selain pelaku T, satu pelaku lainnya masih diburu aparat hingga saat ini.

Dalam proses penyelidikannya, Satreskrim Polres Palu bekerjasama dengan Polsek Palu Timur masih terus mencari satu pelaku yang sampai saat ini belum ditemukan.

“Keberhasilan dari kerjasama antara Satreskrim Polres Palu beserta Satreskrim Polsek Palu Timur atas kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh saudara T beserta seorang rekannya.  Pelaku T ditemukan selama empat hari proses pencarian dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap rekannya,” ucap Kapolres Palu, AKBP Bayu Indra Wiguno pada konferensi Pers di Polres Palu, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga :   Fasilitas Kampus Dirusak OTK, Dekan Fisip Untad Lapor ke Polisi

Kronologis kejadian saat itu kata Kapolres, korban yang berinisial N sedang makan bersama dengan temannya di pinggir pantai Kampung Nelayan. Tiba-tiba tersangka bersama pelaku T datang dengan mengendarai motor bebeknya dari arah yang tidak diduga dan langsung menyerang korban.

Pelaku T mengaku tidak mengenal siapa yang Ia lukai. Ia hanya diajak oleh rekannya untuk membusur korban guna membalas dendam. Sampai sekarang, pelaku T tidak mengetahui keberadaan rekannya tersebut.

“Saya tidak tahu dimana teman saya sekarang, dulu dia mengaku punya masalah dengan korban, dan pernah dihadang disitu juga. Jadi, teman saya ingin membalas dendam,” jelas pelaku T.

Pihak Kepolisian kata Kapolres, mengimbau kepada tersangka untuk segera menyerahkan diri. Karena akan melakukan tindakan yang tegas dan segera melakukan tindakan hukum kepada pihak yang bersangkutan. MG3

Komentar

News Feed