oleh

Peserta Diharapkan Miliki Daya Tangkal dan Jadi Role Model

-Kab. Donggala-dibaca 118 kali

SULTENG RAYA- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala, AKBP Abire Nusu berharap, para remaja yang terpilih sebagai peserta Informasi Edukasi melalui Dialog Interaktif Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba yang selama ini dilakukan oleh BNNK Donggala dapat memiliki daya tangkal terhadap pengaruh buruk dari penyalahgunaan narkoba.

Bukan hanya itu, bahkan sedapat mungkin menjadi role model bagi teman sebaya lainnya, baik di lingkungan sekolah, lingkungan keluarga dan lingkungan sekitarnya dimana remaja itu berdomisili. “Sebagaimana tujuan dari kegiatan ini adalah menghasilkan remaja yang memiliki daya tangkal terhadap pengaruh buruk narkoba dan menjadi role model di lingkungannya,”ujar Kaban. Kamis (16/9/2021).

BNN Kabupaten Donggala sendiri, telah melaksanakan kegiatan Informasi Edukasi melalui Dialog Interaktif Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba hingga tahap X, ini adalah tahap akhir dari program tersebut.

Baca Juga :   Masyarakat Walandano Antusias Ikuti Vaksinasi Akabri 1999 Peduli

Kegiatan ini diakhiri di Aula  SMKN I Banawa Kabupaten  Donggala, dengan pemateri akhir Masudin Radja, S.Sit.,M.Kes.,C.Ht  membawakan  Sub Materi  Sharing Pengalaman, sedangkan  Moh.Basir S.Pi.,M.Psi.,Psikolog membawakan Sub Materi Praktik Menceritakan tentang diri, leluarga, dan teman (sahabat), dan  Rencana diri setelah kegiatan berakhir.

Kegiatan ini diikuti 10 orang peserta yang berasal dari SMAN Banawa Tengah 2 orang, SMAN 1 Banawa 1 orang, MA Maleni 1 orang, SMKN 1 Banawa 2 orang, SMKN 2 Banawa 1 orang, SMPN 1 Banawa 2 orang dan SMPN 6 Banawa 1 orang. ENG

Komentar

News Feed