oleh

Ketua TP-PKK Sulteng Salurkan Bantuan di TPA Kawatuna

-Kota Palu-dibaca 36 kali

SULTENG RAYA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) Provinsi Sulawesi Tengah, Vera Rompas Mastura memberikan bantuan beras, masker, dan vitamin kepada masyarakat yang berada di Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) Kawatuna dan Tempat Pembuangan Sementara Sampah (TPS) Garuda, Rabu (15/9/2021).  Bantuan jaring pengaman sosial diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak  Pandemi Covid -19.

“Jangan dilihat besar bantuan yang diberikan, tetapi pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang saat ini sangat terdampak akibat Pendemi yang terjadi,” kata  Vera Rompas Mastura yang turut didampingi Kadis Sosial Sulteng, Ridwan Mumu.

Ketua TP PKK Vera Rompas Mastura  juga menyampaikan harapannya, agar  masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan seluruh ketentuan protokol kesehatan sehingga penularan Covid -19 bisa cepat berlalu .

Baca Juga :   Enam Ahli Waris Pembuat Kasur Terima Santunan Rp42 Juta dari BPJamsostek

Pada Kesempatan itu, TP PKK Sulawesi Tengah menyalurkan bantuan beras, masker dan vitamin untuk 94 Kepala Keluarga (KK) di TPA Kawatuna. Sementara untuk TPS Garuda disalurkan kepada 8 KK. masing-masing KK mendapat 11, 2 Kg beras. *WAN 

Komentar

News Feed