oleh

Wiwik: Direksi dan Komisaris Perusda Diharapkan Kerja Maksimal

-Kota Palu-dibaca 148 kali

SULTENG RAYA – Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulteng, Wiwik Jumatul Rofi’ah berharap jajaran Direksi dan Komisaris Perusahaan Daerah (Perusda) PT Pembangunan Sulawesi Tengah yang baru dilantik, bisa bekerja secara maksimal dan profesional.

“Kita berharap Direksi dan Komisaris Perusda yang baru, bekerja maksimal dan profesional serta memberikan kontribusi terbaik untuk daerah,”kata Wiwik, Kamis (16/9/2021).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga meminta agar jajaran Direksi PT Pembangunan Sulawesi Tengah mengelola sejumlah potensi yang ada di daerah ini, seperti potensi tambang, perikanan, kelautan, dan pertanian. Menurut Wiwik, dengan kerja maksimal dan  profesional, PT Pembangunan Sulawesi Tengah bisa memberikan dukungan untuk peningkatan fiskal daerah.

Baca Juga :   RAPAT PERSIAPAN, Wawali Minta Pelaksanaan MTQ ke-26 Menerapkan Prokes Ketat

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura mengukuhkan Plt. Direktur Utama, Direktur, Plt. Komisaris Utama dan para Komisaris PT. Pembangunan Sulawesi Tengah, Rabu (15/9/2021).

Adapun jajaran Direksi PT Pembangunan Sulawesi Tengah yang dikukuhkan masa jabatan periode 2021-2025 adalah Plt Direktur Utama Leomirnandi D. Karamoy, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Sony Panukma Widianto, Direktur Penjualan dan Operasi  Kartino Pitojo  serta Direktur Keuangan dan Umum Hendry Reinold Ranonto.

Sementara Plt. Komisaris Utama dijabat Asgar Ali Djuhaepa serta komisaris dijabat Tasdiky Lasahido, Arianto Sangadji, dan Yeni Maryam.

Saat pengukuhan itu, Gubernur Rusdy Mastura optimis direksi dan komisaris bisa membesarkan PT Pembangunan Sulawesi Tengah menjadi perusahaan besar dalam waktu tiga tahun ke depan. 

Baca Juga :   Pemkot Palu Akan Launching Survey Tematik Indeks Aktualisasi Pancasila

“Saya minta tolong kepada komisaris dan direksi, agar dapat membesarkan perusahaan ini dan memberikan manfaat terhadap pembangunan Sulawesi Tengah,”kata Gubernur Rusdy Mastura. *WAN

Komentar

News Feed