oleh

Penonton Wajib Scan Barcode Vaksin di XXI PGM

-Kota Palu-dibaca 147 kali

SULTENG RAYA – Setelah fakum beroperasi selama satu bulan lebih karena mengikuti anjuran Pemkot Palu tentang pemberlakuan PPKM level IV, Bioskop XXI di Palu Grand Mall (PGM) kembali resmi beroperasi pada Kamis (16/9/2021).

Public Relation PGM, Agung, mengatakan, beroperasinya kembali bioskop XXI mendapat apresiasi sangat baik dari pengunjung PGM. Meski begitu, Agung mengatakan, pengunjung hanya dapat menonton di XXI PGM jika telah mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Disamping itu, dengan adanya aplikasi pendeteksi pengunjung sudah di vaksin yakni scan barcode Peduli Lindungi, pengunjung ingin menonton diwajibkan melakukan scan barcode tersebut. Jika belum terdaftar vaksinasi, maka dipastikan pengunjung tidak bisa masuk menonton film-film yang ditayangkan XXI PGM Palu.

Baca Juga :   Pj. Sekdaprov Sulteng Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Baitul Haq

“Penonton yang akan masuk ke area XXI  wajib dengan protokol kesehatan yang ketat dan harus melewati alipkasi scan barcode peduli lindungi pada pintu masuk dan yang boleh masuk yang warna hijau,” tuturnya kepada Sulteng Raya.

Menurutnya, mekanisme kerja aplikasi Peduli Lindungi akan bekerja menunjukkan lampu hijau jika pengunjung sudah melakukan vaksinasi.

“Berarti penonton sudah melewati vaksin tahap 1 dan 2.  Selain prokes yang ketat, jumlah penonton diruang nonton dibatasi 50 persen dari total kapasitas jumlah penonton disetiap ruanganya. Adapun jam operasioanl PGM saat ini yakni pukul 09.00 WITA hingga pukul 20.00 WITA,” tutur Agung. HJ

Komentar

News Feed