oleh

Jalan Menuju Pebatae-Limbo Makmur Diaspal

-Kab. Morowali-dibaca 116 kali

SULTENG RAYA – Memasuki akhir tahun 2021, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali melalui Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) Daerah, terus menggenjot pembangunan jalan di beberapa wilayah.

Termasuk jalan yang ditingkatkan kali ini adalah pekerjaan pengaspalan di wilayah Desa Pebatae-Limbo Makmur Kecamatan Witaponda

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Morowali, Rustam Sabalio mengatakan, jalan tersebut merupakan jalan daerah yang total panjangnya mencapai tujuh kilometer dan dibiayai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 dengan jumlah anggaran sebesar Rp4 Miliar.

Dikatakannya, masih ada beberapa ruas jalan yang terus dikerjakan guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan pengguna jalan, utamanya yang selama ini masih dalam kondisi rusak atau belum sempat tersentuh.

Baca Juga :   82 Orang Tenaga Kerja Lokal Dipulangkan ke GNI dari VDNI Morosi

“Alhamdulillah Pemerintah Daerah terus melakukan upaya perbaikan maupun peningkatan jalan aspal di wilayah Kabupaten Morowali, Insya Allah hingga tahun 2023 nanti akan terus dikerjakan sehingga masyarakat bisa menikmati kenyamanan menggunakan fasilitas jalan aspal,” jelas Rustam. BMG

Komentar

News Feed