oleh

Dua Prodi di STAI Poso Terakreditasi Baik

-Kab. Poso-dibaca 150 kali

SULTENG RAYA – Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) telah menetapkan akreditasi dua program studi (Prodi) di kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Poso dengan penilaian akreditasi Baik.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) BAN-PT tertanggal 7 September 2021, Nomor 10714/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2021 dan SK 10715/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2021, tentang peringatan akreditasi Prodi Ekonomi Syariah dan Manajemen Pendidikan Islam (MPI) program sarjana STAI Poso.

Ketua III STAI Poso, Ibrahim Ismail menyebutkan, Pendidikan Ekonomi dan MPI selalu berupaya untuk terus meningkatkan kualitas mutu dan sumber daya yang ada didalamnya. Sehingga, pencapaian akreditasi terhadap kedua Prodi ini terlaksana.

“Alhamdulillah, kami semuanya patut berbangga. Karena di tahun 2021 ini STAI Poso bisa untuk mengakreditasi kedua Prodi tersebut,” ujar Ibrahim saat ditemui Sulteng Raya di ruang kerjanya, Selasa (14/9/2021).

Tidak hanya sampai disini lanjut Ibrahim, kedua Prodi ini akan terus meningkatkan mutu dan kualitas untuk bisa naik ke tingkat akreditasi Sangat Baik hingga akreditasi unggul nantinya.

“Tentunya semua itu membutuhkan kerja keras semua stakeholder yang ada, agar kedepan STAI Poso bisa menjadi yang terbaik,” harapnya. SYM

Komentar

News Feed