oleh

SDN 1 Inpres Talise Siap Jalani PTM

-Kota Palu-dibaca 72 kali

SULTENG RAYA – Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Inpres Talise siap menjalani proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan dilaksanakan Oktober mendatang.

Kepala SDN 1 Inpres Talise, Rosida mengaku sudah lama merencanakan PTM sejak Juli lalu, tetapi karena kondisi  Covid-19 terus meningkat, maka PTM kembali ditunda.

“Sebenarnya tatap muka ini sudah lama mau dilaksanakan, namun karena Covid -19 meningkat lagi, maka ditunda. Tapi bulan Oktober ini, akan tetap dipaksakan,” kata Rosida, Rabu (15/9/2021).

Dia juga mengatakan, pihak sekolah sudah sangat antusias melaksanakan PTM dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Apalagi, sudah mendapat dukungan dari orang tua peserta didik yang berharap PTM secepatnya  dilaksanakan.

Baca Juga :   Berkat Vaksinasi Astrazeneca, Rencana Eet Bepergian ke Luar Negeri Bisa Terwujud

“Kami sudah sangat semangat, terutama orang tua siswa yang ingin agar siswa secepatnya belajar tatap muka. Karena kami juga tetap seperti ini, walaupun daring atau luring kami tetap datang ke sekolah,” kata Rosida.

Untuk saat ini, ungkap Rosida, proses belajar di SDN 1 Inpres Talise masih berjalan dengan daring atau secara online. Namun, kadang pula dalam sepekan, peserta didik datang ke sekolah untuk mengambil tugas, kemudian mereka bawa pulang untuk dikerjakan di rumah masing-masing.

Sementara untuk persiapan PTM Oktober nanti, SDN 1 Inpres Talise sudah menyiapkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) seperti hand sanitizer, alat pengukur suhu, dan tempat cuci tangan.MG5

Komentar

News Feed