oleh

Dekan FKIP Untad Ajak Dosen Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Mahasiswa

-Pendidikan-dibaca 103 kali

SULTENG RAYA- Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untad, Dr. Ir. Amiruddin Kade, S.Pd., M.Si., pada perayaan Dies Natalis FKIP ke 57, Senin (13/9/2021) mengajak para Dosen untuk meningkatan pelayanan kepada Mahasiswa.

Menurut Dekan Mahasiswa merupakan pemilik saham terbesar di Kampus, untuk itu mahasiswa harus mendapatkan pelayanan yang maksimal, selain itu para dosen dituntut untuk memberikan pelayanan pembelajaran yang inovatif bagi para mahasiswa.

 “Saya mengajak para dosen agar meningkatkan layanan kepada para mahasiswa, mahasiswa kita adalah pemilik saham terbesar di universitas, oleh karena itu, tanggung jawab kita semua sebagai dosen untuk terus melaksanakan pembelajaran yang inovatif,” kata Dekan dalam sambutannya.

Baca Juga :   Jelang Implementasi PTM, Peserta Didik SMPN 7 Palu Divaksin

“Saya sampaikan ini karena hak-hak bapak ibu, Insya Allah tidak ada yang tertunda karena dekan, Insya Allah tidak ada rekomendasi yang bermalam di  meja dekan, untuk itu saya juga menuntut layanan bagi mahasiswa kepada bapak dan ibu dosen,” katanya menambahkan.

Selain itu Dekan juga meminta pelayanan maksimal bagi mahasiswa dalam proses pembimbingan penyelesaian tugas akhir, agar para mahasiswa dapat menyelesaikan studi tepat waktu, sehingga kedepannya tidak menjadi beban bagi Fakultas.

“Mahasiswa harus dibimbing dengan baik, harus selesai tepat waktu, 2000 mahasiswa FKIP masuk setiap tahun, jika kita tidak mengeluarkan 1200 mahasiswa, maka empat tahun kedepan pasti akan menumpuk, dan itu menjadi beban bagi kita, tidak ada penelitian yang mengatakan bahwa mahasiswa yang tinggal lama di universitas jauh lebih baik dari yang cepat keluar, justru sebaliknya,  oleh karena itu saya mengajak kita semua di hari ulang tahun yang ke 57 FKIP saat ini, agar senantiasa kita semua bisa memberikan layanan terbaik kita kepada mahasiswa,” ucap Dekan.JAN

Komentar

News Feed