oleh

Peserta Didik SMPN 1 Palu Jadi Wakil Sulteng Ajang KOSN Tingkat Nasional

-Pendidikan-dibaca 52 kali

SULTENG RAYA- Salah seorang peserta didik SMPN 1 Palu, atas nama Raditya Kalaena, berhasil menjadi Wakil Sulteng di Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) di Bidang Karate, Tingkat Nasional. Prestasi tersebut diraihnya setelah berhasil meraih juara di tingkat Kota dan Provinsi.

Atas prestasi tersebut, Kepala SMPN 1 Palu, Farida Batjo memberikan apresiasi dan dukungan kepada peserta didiknya tersebut, dirinya mengatakan prestasi itu dapat diraih berkat usaha dan kerja keras yang telah dilakukan oleh peserta didiknya tersebut, dirinya juga berharap agar prestasi itu dapat menjadi motivasi bagi peserta didiknya yang lain.

“Alhamdulillah tentunya kami sangat bangga, ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan, saya berharap bisa dicontoh oleh peserta didik yang lain, untuk menjadi motivasi bagi mereka dalam meraih prestasi, tentunya ini tidak mudah untuk diraih, ini membutuhkan usaha dan kerja keras,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga :   Jelang PTM, SMPN 1 Palu Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Sekolah

Selain itu, Kepsek juga berharap agar peserta didiknya tersebut, kembali berhasil meraih prestasi juara dan membawa nama baik sekolah bahkan nama baik Sulteng di tingkat Nasional.

“Kami berharap semoga dia kembali meraih juara lagi, seperti di tingkat Kota dan Provinsi, sehingga dapat membawa nama baik sekolah dan Kota Palu bahkan Sulteng di ajang Nasional,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed