oleh

Pemkot Resmikan Gedung SDN Poboya

-Pendidikan-dibaca 50 kali

SULTENG RAYA- Pemerintah Kota  (Pemkot) Palu meresmikan Gedung SDN Poboya, peresmian tersebut dilakukan oleh Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, SP, PK, M.Kes, di halaman SDN Poboya, Selasa (14/9/2021).

Untuk diketahui gedung SDN Poboya tersebut merupakan bantuan dari pemerintah Turki melalui organisasi kemanusiaan Turkish Red Crescent atau yang dikenal dengan Bulan Sabit Merah Turki, sebagai bentuk kepedulian pemerintah turki terhadap dunia pendidikan.

Dalam sambutannya Wawali menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Bulan Sabit Merah yang telah memberikan bantuan, melalui pembangunan sarana gedung pendidikan yang berkualitas.

Sehubungan dengan itu, dirinya berharap kedepannya SDN Poboya dengan fasilitas gedung dengan kualitas terebaik tersebut dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lainnya yang ada di Kota Palu, untuk lebih meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di Kota Palu.

Baca Juga :   Rektor Dorong Kreatifitas dan Inovasi Mahasiswa

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Bulan Sabit Merah Turki dan juga Pemprov, yang sudah memfasilitasi sehingga terbangun sekolah yang terbaik di Kota Palu bahkan di Sulteng ini, semoga yang telah dilakukan oleh Bulan Sabit Merah melalui pembangunan sarana pendidikan ini dapat memotivasi serta menjadi contoh teladan baik bagi lembaga lain, kita Kota Palu sangat bersyukur mendapatkan bantuan ini yang sangat berkualitas yang terbaik secara nasional,”ujar Wawali.

“Saya berharap pihak Bulan Sabit Merah tidak berhenti untuk membantu Kota Palu, mudah-mudahan bukan hanya sekali ini saja, setiap tahun kami bisa di bantu apa saja kami akan persiapkan baik lahan maupun fasilitas,” ucapnya lagi. MG5/JAN

Komentar

News Feed