oleh

Sharp Electronics Indonesia Sabet Penghargaan Quality Award 2021

-Ekonomi-dibaca 136 kali

SULTENG RAYA – Layanan purnajual yang baik merupakan salah satu  kunci kesuksesan dalam mempertahankan loyalitas konsumen.

Paham mengenai hal tersebut, Sharp Indonesia terus meningkatkan layanan purnajualnya.

Digital Public Relations & CSR Department, Bayu Nandi Wardhana, mengatakan, melalui jaringan luas, menawarkan beragam fasilitas dan juga layanan responsif melalui tim service serta terus berinovasi meningkatkan layanan melalui kanal digital.

Oleh karena itu, melalui ajang penghargaan Quality Award 2021 digelar pekan lalu pada 9 September 2021, berhasil mengantarkan Sharp Indonesia menjadi salah satu pemenang dalam ajang penghargaan Indonesia Customer Service Quality Awards 2021.

“Dengan melibatkan tim riset professional dari SWA Magazine, Sharp Indonesia berhasil mendapatkan predikat Very Good.Penilaian ini diperoleh melalui  respon positif dari survey terhadap 5.000 konsumen  di kota-kota besar Indonesia. Penilaian responden mengacu pada lima aspek utama, yaitu Responsibility, Assurance, Tangible, Empathy, serta Responsiveness,” kataBayu, Kamis (9/9/2021) 

Baca Juga :   Pasca Rights Issue Aset BRI Akan Jadi yang Terbesar

Ia mengatakan, segenap top manajemen PT Sharp Electronics Indonesia memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan seluruh karyawan.

“Penghargaan ini  merupakan bukti dari ketulusan kita semua dalam melayani pelanggan. Mari bersama-sama kita terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk pelanggan hingga Sharp Indonesia akan terus bertahan hingga ratusan tahun kedepan dan menjadi merek produk elektronik kesayangan bangsa Indonesia,” ujar Bayu Nandi.*/HJ/RHT

Komentar

News Feed