oleh

Anper Honda dan HAI Eksplor Dua Lokasi Wisata Lokal

-Ekonomi-dibaca 117 kali

SULTENG RAYA – Main Dealer Honda Anugerah Perdana bersama salah satu komunitas motor honda yang ada di Kota Palu yaitu Honda ADV150 Indonesia Chapter Palu (H.A.I)  mengeksplor dua tempat wisata yang ada di Donggala yaitu Pantai Kaluku dan Pusat Laut dengan Tema “Adv150 Urban Exploride”.

Kegiatan ini bertujuan untuk terus memperkenalkan kepada teman-teman komunitas motor  yang ada diluar Kota Palu bahwa wisata lokal yang ada di Kota Palu dan sekitarnya, khususnya kabupaten Donggala cukup banyak. Tempat wisata itu tidak kalah indahnya dengan tempat wisata yang ada di luar Provinsi Sulawesi Tengah.

Diawal rangkaian acara, Komunitas Honda ADV150 Indonesia Chapter Palu berkumpul dihalaman parkir Honda Anugerah Perdana Monginsidi untuk mendapatkan arahan jalannya kegiatan Exploride. Rute yang sudah ditentukan panitia, yaitu perkotaan, Tugu Sambulugana, Jalan Trans Palu Donggala yang disuguhkan dengan pemandangan Pantai Teluk Palu disepanjang perjalan serta jajanan khas masyarakat Donggala.

Baca Juga :   Telkomsel Pastikan Kesiapan Jaringan Broadband dan Layanan Digital Terdepan

Selain mengeksplor wisata lokal melalui komunitas, Honda Anugerah Perdana juga terus memperkenalkan kepada masyarakat salah satu produk unggulannya yaitu Honda ADV150.

Dimana, dari segi desainnya yang keren dan agresif, sehingga membuat para penggunanya terlihat semakin gagah dengan fitur setir yang lebar, lampu depan belakang yang sudah menggunakan LED system, memiliki bagasi luas yang dapat menyimpan helm didalamnya sehingga bagasinya sangat fungsional untuk penggunanya.

“Kami sangat berterima kasih kepada komunitas Honda yang selalu siap untuk mensupport setiap kegiatan yang diadakan oleh Honda. Kami juga berharap agar komunitas Honda  tetap solid dan selalu menjaga silahturahmi antar komunitas, khususnya komunitas yang tergabung dalam IMHP maupun diluar paguyuban,”kata Humas Anper Palu, Hermanto. *WAN

Komentar

News Feed