oleh

FKIP Gelar Seminar Pendidikan

-Pendidikan-dibaca 174 kali

SULTENG RAYA- Dalam rangka perayaan dies natalis ke-57, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untad menggelar seminar pendidikan bertemakan FKIP Kuat, Untad Maju yang dilaksanakan secara daring dan luring, bertempat di salah satu hotel di Kota Palu, Senin (13/9/2021).

Rektor Untad,  Prof. Dr. Ir Mahfudz, MP, menyampaikan sambutannya pada Perayaan Dies Natalis FKIP tersebut, Rektor mengapresiasi kegiatan dies natalis tersebut, dirinya berharap melalui perayaan dies natali itu FKIP semakin maju, dan terus melakukan inovasi-inovasi untuk kemajuan Fakultas, bahkan untuk kemajuan Untad, melalui peningkatan mutu akreditasi setiap rodi yang ada di FKIP.

Selain itu, Rektor juga mengharapkan peningkatan jumlah guru besar di lingkup  FKIP. “Saya mengucapkan selamat kepada FKIP di usia yang ke 57 ini, Insya Allah kedepan FKIP semakin maju, saya menitip harapan semoga kedepan peningkatan mutu akan menjadi tumpuan dan menjadi target FKIP  kedepan, bukan hanya mencapai prodi yang berakreditasi A, tetapi juga diharapkan ada peningkatan jumlah profesor yang dihasilkan oleh FKIP,” kata Rektor saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :   4 Oktober, Unismuh Palu Terapkan Kembali PTM

Sementara itu, Dekan FKIP, Dr. Ir. Amiruddin Kade, dalam sambutannya pada dies natalis yang ke-57 tersebut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Civitas Akademika FKIP Untad yang telah menyukseskan kegiatan perayaan diesnatalis FKIP tersebut, dirinya juga mengajak para Dosen dan seluruh tenaga kependidikan di lingkup FKIP untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para Mahasiswa, selain itu dirinya mengajak seluruh civitas akademika di lingkup FKIP agar bergandengan tangan bersama untuk mewujudkan visi FKIP kedepannya untuk mencapai pelayananan berstandar internasional.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada kita semua atas terlaksanaanya kegiatan ini dengan baik, saya juga  mengajak kita semua di hari ulang tahun yang ke 57 FKIP saat ini  agar senantiasa kita semua bisa memberikan layanan terbaik kepada mahasiswa, untuk itu mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan visi FKIP di tahun 2045 berstandar internasional baik dalam administrasi, maupun dalam layanan-layanan lainnya,” ucap Dekan.JAN

Komentar

News Feed