oleh

Kembali BNN Donggala Adakan Dialog Interaktif

-Kab. Donggala-dibaca 105 kali

SULTENG RAYA-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Donggala kembali melaksanakan Informasi Edukasi melalui Dialog Interaktif Remaja Teman Sebaya Anti Narkoba, kali ini tahap IX.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula SMKN I Banawa Kabupaten  Donggala, pada Senin (13/9/2021).

Pada kegiatan Dialog Interaktif Remaja Tahab IX dengan judul  Dialog interaktif Remaja Teman sebaya Anti Narkoba, menghadirkan 2 narasumber yaitu Masudin Radja, S.Sit.,M.Kea.,C.Ht  membawakan  Sub Materi Menerima tantangan atau menggunakan kesempatan dan  Meningkatkan keterhubungan dengan orang lain.

Sedangkan  Moh. Basir S.Pi.,M.Psi.,Psikolog membawakan Sub Materi Menghargai hak dan perasaan orang lain, dan Menganalisis resiko dari suatu masalah,bangkit dari masalah dan keterpurukan.

Kegiatan Dialog Interaktif Remaja Tahap IX ini diikuti 10 orang peserta yang berasal dari SMAN Banawa Tengah 2 orang, SMAN 1 Banawa 1 orang, MA Maleni 1 orang, SMKN 1 Banawa 2 orang, SMKN 2 Banawa 1 orang, SMPN 1 Banawa 2 orang dan SMPN 6 Banawa 1 orang .

Baca Juga :   Aniaya Wasit, Lima Pemain Bola Donggala Dipenjara 10 Bulan

Salah seorang panitia dari BNN Kabupaten Donggala, Abdul Mutolip, Amd.Kep mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar remaja yang dilatih memiliki kesiapan untuk bersih dari narkoba, menumbuhkan kepercayaan diri dalam bersosial sehingga akan memperkuat citra positif remaja. ENG

Komentar

News Feed