oleh

Erick Tohir: Agen BRILink Sangat Bermanfaat Bagi Nasabah

-Ekonomi-dibaca 95 kali

SULTENG RAYA Menteri BUMN, Erick Thohir memberikan apresiasi kepada Bank BRI berkat produk layanan tanpa kantor Agen BRILink yang memanfaatkan nasabah UMKM untuk menjadi mitra dalam melayani transaksi dasar perbankan hingga ke pelosok.

Hal itu dikatakan Erick Thohir pada konferensi pers penandatanganan perjanjian pengalihan saham dalam rangka pembentukan Holding Ultra Mikro secara virtual, Senin (13/9/2021).

Menurut Menteri Erick Thohir, dirinya sudah melihat buktinya ketika turun langsung ke pelosok-pelosok, bagaimana pemanfaatan layanan Agen BRILink begitu  bermanfaat padadaerah yang belum terjangkau kantor operasional.

“Saya melihat ketika saya turun ke lapangan bagaimana BRIlink sangat bermanfaat untuk sekitarnya,” tutur Menteri Erick Thohir.

Baca Juga :   Pasar Murah, Bulog Gelontorkan Telur Hasil Serapan Peternak Lokal

“Rerata nasabah itu bisa melayani 500 – 1.300 nasabah lain. Dan ini menjadi bagian service kepada masyarakat, nasabah yang tadinya bukan bagian dari bank, kini mereka sudah jadi bagian BRI, dan BRI memang mengapresiasi mereka,” ujarnya menambahkan. RHT

Komentar

News Feed