oleh

PKBM Kanamapande Laksanakan PTM

-Pendidikan-dibaca 115 kali

SULTENG RAYA-Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kanamapande telah melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dimulai sejak tanggal 9 September, dengan menerapkan protokol kesehatan secara (Prokes) ketat.

Ketua PKBM Kanamapande, Ruli Firmansyah mengatakan sebelum PTM tersebut dilaksanakan pihaknya terlebih dahulu melakukan sosialisasi, tentang penerapan protokol kesehatan kepada para peserta didik, selain itu PTM  juga telah mendapat persetujuan dari seluruh peserta didik PKBM Kanamapande.

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan PTM sejak tanggal 9 kemarin, dan semuanya sudah setuju untuk melaksanakan tatap muka, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” kata Ruli kepada Sulteng Raya, Ahad (12/9/2021).

Sehubungan dengan itu, dirinya berharap agar PTM tersebut dapat terus berjalan lancar, tanpa adanya peserta didik yang terpapar, untuk itu dirinya mengimbau agar para peserta didik PKBM Kanamapande tetap menerapkan prokes ketat dalam proses pembelajaran.

Baca Juga :   Mahasiswi Unismuh Palu Keluhkan Kuliah Online

“Tentunya dalam proses PTM ini kami akan terus melakukan evaluasi, semoga dapat terus berjalan lancar, tanpa adanya klaster baru,  kami juga meminta agar seluruh peserta didik tetap mematuhi prokes dengan ketat, sehingga ptm ini terus berjalan lancar,” ucap Ruli mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed