oleh

Perempuan Adipura Harap Jadi Promotor Masyarakat Watusampu

-Kota Palu-dibaca 45 kali

SULTENG RAYA – Perempuan Adipura diharapkan dapat menjadi promotor dan merangkul semua elemen masyarakat ikut serta dalam membersihkan lingkungan.

“Kami berharap agar perempuan adipura dapat menjadi promotor bagi semua masyarakat di Watusampu tidak terkecuali, artinya dapat bekerja sama atau bersinergi dengan padat karya, PKK hingga tokoh-tokoh masyarakat untuk menyongsong dan mewujudkan Kota Palu adipura,” kata Lurah Watusampu, Maryani L, Ahad (12/9/2021).

Maryani L, mengatakan, hal terpenting dari tim perempuan adipura beranggotakan enam orang tersebut, dapat bersinergi dengan semua pihak mengajak untuk menjaga kebersihan lingkungan di Kelurahan Watusampu.

“Dengan bersinergi kepada masyarakat, tentunya masalah kebersihan dapat diatasi bersama. Bukan hanya pihak kelurahan, perempuan adipura, padat karya, tetapi semua masyarakat di Watusampu juga ikut terlibat dalam masalah kebersihan,” jelasnya.

Baca Juga :   30 Mahasiswa UIN Datokarama Palu Diedukasi Bahaya Narkoba

Minimal, kata dia, perempuan adipura menjadi promotor atau pendorong bagi masyarakat menjaga kebersihan, mulai dari hal kecil, yaitu menjaga lingkungan rumahnya agar tetap bersih.

“Sebenarnya, mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan, sudah kami lakukan di setiap kesempatan. Bahkan, kerja bakti di akhir pekan selalu kami laksanakan bersama masyarakat. Namun, dengan hadirnya perempuan adipura, semoga menambah spirit kita semua dalam mewujudkan Palu Adipura 2023 mendatang, seperti yang diharapkan Pemkot Palu dan tentunya kita semua masyarakat Kota Palu,” tuturnya. ULU

Komentar

News Feed