oleh

PGM Galakkan Penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi

-Kota Palu-dibaca 169 kali

SULTENG RAYA – Demi mendukung kampanye melawan Covid-19, manajemen Palu Grand Mall (PGM) melakukan sosialisasi penggunaan scan barcode melalui aplikasi peduli lindungi.

Marketing Communication PGM, Agung Dwi Setyo, mengatakan, penggunaan aplikasi itu dalam rangka melaksanakan instruksi Kemendagri Nomor 36 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV.

“Kebetulan kita merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern yang paling banyak dikunjungi. Jadi otomatis berdasarkan aturan kita harus mengikuti kebijakan yang berlaku,” kata Agung Dwi Setyo, Ahad (7/9/2021).

Sementara itu, penggunaan scan barcode aplikasi peduli lindungi tersebut, bukan hanya menyasar pengunjung, namun seluruh karyawan PGM hingga pemilik tenant, diwajibkan melakukan hal sama ketika masuk ke pusat perbelanjaan paling modern di Kota Palu tersebut.

Baca Juga :   Ketua TP-PKK Diah Apresiasi Pokja I Konsisten Pengajian Setiap Bulan

“Dari sana, akan terlihat orang sudah divaksin dan mana yang belum. Aplikasi ini sesuai aturan dari Kementrian Kesehatan seperti itu. Dan sosialisasi terus kita galakkan,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, PGM juga menyediakan gerai vaksinasi bagi pengunjung setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 90.00 Wita hingga 11.30 Wita.

“Kapasitas maksimal 30 orang per hari layanan vaksinasi. Kemudian untuk semua tenant sudah dibuka kembali. Tapi masih dibatasi hanya bisa beroperasi sampai jam 8 malam atau 20.00 Wita,” tuturnya. RHT

Komentar

News Feed