oleh

DPC Parmout Rayakan Dua Dekade Lahirnya Partai Demokrat

-Politik-dibaca 232 kali

SULTENG RAYA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) merayakan 20 tahun (dua dekade) lahirnya Partai Demokrat di kantor DPC Partai Demokrat Parmout, Kamis (9/9/2021). 

Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Partai Demokrat tersebut dirayakan secara sederhana melalui pembacaan doa dan pemotongan tumpeng serta kue ulang tahun oleh Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Parmout, H Moh Nur Dg Rahmatu, SE dan  Drs H Suardi.

Ketua DPC Demokrat Parmout, Moh Nur Dg Rahmatu dalam sambutannya mengatakan, perayaan hari ulang tahun Demokrat  tersebut sebagai wujud rasa syukur atas kelahiran Partai Demokrat yang selama 20 tahun ikut berpartipasi dalam membangun bangsa.

“Syukur Alhamdulillahdi ulang tahun yang ke-20 ini semua cobaan, semua terpaan, semua badai telah kita lalui.  Alhamdulillah saat ini walaupun survei-survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei masih penuh dengan perubahan-perubahan, namun dapat kita lihat bahwa elektabilitas, popularitas Partai Demokrat masuk pada papan atas. Hal itu membuktikan bahwa Partai Demokrat makin dicintai oleh rakyat Indonesia. Demikian pula untuk survei calon Presiden, Ketua Umum Kita Agus Harimurti Yudhoyono juga masuk pada papan atas yakni hanya setingkat dibawah salah satu calon kandidat lain,”ujar Nur Rahmatu.

Terkait hal itu Nur Rahmatu mengajak seluruh pengurus pada semua tingkatan mulai dari DPC, PAC dan ranting untuk menjaga kesolidan dan selalu peka terhadap kepentingan rakyat terutama di masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Selain merayakan HUT Demokrat di internal DPC para pengurus juga mengikuti perayaan HUT Demokrat tingkat nasional secara virtual sejak sore hingga malam hari.

Selain dihadiri para pengurus DPC, perayaan tersebut juga dihadiri oleh para pengurus DPAC dan ranting serta warga setempat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. AJI 

Komentar

News Feed