oleh

SD Gamaliel Palu Menuju Sekolah Adiwiyata Nasional

-Pendidikan-dibaca 190 kali

SULTENG RAYA- SD Gamaliel Palu menuju ke tahap adiwiyata tingkat Nasional, setelah berhasil lulus tahap adiwiyata di tingkat Kota dan Provinsi.

Kepala SD Gamaliel Palu, Ninik Mayanti S. Si, Gr, mengatakan hal itu dapat di capai sekolahnya berkat dukungan dan kerjasama dari seluruh warga sekolah, pihak yayasan dan seluruh pihak terkait.

Saat ini kata Kepsek, pihaknya sedang melakukan sejumlah persiapan pemenuhan persyaratan untuk menuju sekolah adiwiyata tingkat nasional itu. “Kami sangat bersyukur telah berhasil lulus di adiwiyata tingkat kota dan provinsi, dan untuk mencapai itu tentunya kami di dukung oleh berbagai pihak, baik warga sekolah maupun seluruh stakeholder terkait, memang sekolah kami sudah lama menerapkan sekolah berbudi dan berbudaya lingkungan,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Jumat (10/9/2021).

Baca Juga :   FKIP Untad Sediakan Dana Penelitian Lebih Dari Rp2 Miliar

“Saat ini kami sedang menyiapkan bukti fisiknya sebagai persyaratan untuk menuju adiwiyata Nasional,” kata Kepsek menambahkan.

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap melalui persiapan-persiapan tersebut sekolahnya berhasil menjadi sekolah adiwiyata tingkat Nasional, bahkan dirinya juga berharap bisa lulus menjadi sekolah adiwiyata Mandiri.

“Tentunya kami berharap bisa lulus di tingkat nasional, dan untuk selanjutnya kami juga berharap bisa menjadi sekolah adiwiyata Mandiri,” Harap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed