oleh

Peserta Didik SDN Inpres 1 Tanamodindi Keterbatasan Fasilitas Daring

-Pendidikan-dibaca 212 kali

SULTENG RAYA- PLT Kepala SDN Inpres 1 Tanamodindi, Paizah mengatakan saat ini peserta didiknya masih keterbatasan fasilitas penunjang pembelajaran daring, akibatnya lebih banyak yang melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)  secara luring.

Hanya sebagian kecil kata kepsek yang melakukan PJJ secara daring. “Alhamdulillah pembelajaran saat ini masih berjalan lancar, kami masih melakukan PJJ daring dan luring, untuk daring menggunakan aplikasi pembelajaran dan untuk luring melalui penugasan,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Jumat (10/9/2021).

“Tetapi memang lebih banyak peserta didik yang mengikuti pembelajaran secara luring, kendalanya karena banyak peserta didik kita yang terbatas dengan fasilitas, bahkan ada yang sama sekali tidak memiliki fasilitas, sehingga mereka memilih untuk melakukan PJJ luring,” katanya menambahkan.

Baca Juga :   MTSN 1 Palu Siap Laksanakan PTM

Untuk itu, Kepsek berharap agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka dapat segera diimplementasikan, sehingga para peserta didik dapat menerima layanan pembelajaran secara maksimal.

“Dengan kondisi seperti itu, tentunya kami sangat berharap Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera dilakukan, sehingga para peserta didik dapat belajar dengan baik, dan lebih mudah untuk menerima dan memahami pembelajaran dengan baik juga,” ucap Kepsek.JAN

Komentar

News Feed