oleh

Staf Ahli-Asisten Diminta Dampingi Wali Kota Setiap Kegiatan

-Kota Palu-dibaca 32 kali

SULTENG RAYA – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, meminta kepada semua asisten pada Setda Kota Palu dan staf ahli agar mendampingi dirinya dalam setiap kegiatan.

“Walaupun dalam setiap kegiatan tak ada penyampaian langsung, namun setidaknya dalam agenda Wali Kota Palu agar senantiasa didampingi. Mengingat posisi strategis sebagai staf ahli maupun asisten,” kata Wali Kota Hadianto saat memimpin pertemuan dengan seluruh jajaran pimpinan OPD Pemkot Palu di ruang rapat Bantaya, Gedung Kantor Wali Kota Palu, Jumat (10/9/2021).

Ia mengatakan, para asisten dan staf ahli haru lebih pro aktif. Demikian juga seluruh kepala OPD agar pro aktif bisa menghubungi, baik lewat telepon langsung maupun melalui WA.

Baca Juga :   PKM STIKES WN Palu Latih Pembuatan Ecochair kepada Warga Tondo

“Tidak perlulah dihubungi namun harus bisa menyesuaikan dan pro aktif. Sebagai pimpinan daerah, saya sangat berharap mari kita sama-sama membangun komunikasi yang baik, pro aktif dalam menyampaikan laporan setiap progres di semua OPD. Saya dengan ibu wakil wali kota sangat terbuka dan kita diskusikan bersama-sama,” katanya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Hadianto juga menegaskan, situasi Covid-19 saat ini jangan hanya berpikir, semua penanganannya di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palu saja, namun harus berfikir penanganan Covid-19 adalah tugas bersama semua OPD.

“Sekali lagi, saya minta jangan ada yang berfikir penanganan Covid-19, hanya di Dinkes saya, akan tetapi ini adalah ranah kita bersama semua OPD. Bekerja sesuai aturan yang berlaku dan harus bisa pro aktif dan inovatif dan menunjukkan hasil yang baik,” ucapnya.

Baca Juga :   Yayasan Sikola Mombine Ajak Perempuan untuk Divaksin

Turut hadir, Wakil Wali Kota Palu, dr Reny A Lamadjido dan Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha. HGA

Komentar

News Feed