oleh

Bupati Delis Buka Latsar CPNS Morut

-Kab. Morowali-dibaca 139 kali

SULTENG RAYA – Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Djulkarson Hehi membuka Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di ruang Pola kantor Bupati setempat, Kamis (9/9/2021).

Kegiatan Latsar tersebut, dihadiri Kapolres AKBP Ade Nuramdani, Kadis Kesehatan Delnan Lauende, Kasat Pol PP Buharman Lambuli dan pejabat lainnya yang digelar secara virtual dengan para pesertanya.

Bupati Delis meminta, kepada para peserta Latsar untuk fokus dan bersungguh-sungguh dalam pelaksanaan Latsar ini guna menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terbaik.

Ia mengatakan, pihaknya melaksanakan latsar ini hanya satu kali, sehingga harus betul-betul memanfaatkan latsar ini dengan baik, harus bisa berprestasi dan menjadi lebih baik dari angkatan sebelumnya.

Baca Juga :   Ketua TP-PKK Morut Bantu Korban Banjir di Mondowe

Ia pun menjelaskan, sesuai undang-undang, CPNS harus melalui tahapan Latsar untuk menuju status PNS, sehingga ia berpesan kepada para peserta untuk memperhatikan beberapa hal saat menjadi PNS diantaranya, integritas, harus memiliki loyalitas dalam mengabdi pada negara, kemudian profesional, tentu perlu niat yang kuat dalam mengabdi dan melayani dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Bagaimanapun pamong praja adalah pelayan masyarakat. Jadi saya meminta di manapun bapak ibu berada, layani masyarakat dengan baik, dengan ramah, dengan senyum dengan sopan,” harapnya. VAN

Komentar

News Feed